Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
Pes 2016
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
PES 2016: Game Terbaik dalam Seri, Namun Porting PC Terburuk"


kuyhaame dianggap sebagai game terbaik dalam seri Pro Evolution Soccer sejak era PlayStation 2. Namun, dalam hal grafis, ini adalah bencana.


Kejeniusan PES 2016
Sulit untuk mengidentifikasi kejeniusan PES 2016. Namun, kesulitan untuk menemukan kecemerlangannya bukanlah hal yang buruk, karena sepertinya ada dalam setiap detail yang tidak signifikan.


Dua bintang yang tidak terbantahkan adalah fisika dan kecerdasan buatan. Konami telah melakukan kemajuan besar dalam kedua area tersebut untuk mendapatkan duel-duel penting untuk bola dan kontrol keseluruhan yang terasa lebih organik dan tidak terduga. PES selalu menjadi franchise strategis, sekarang PES 2016 tampaknya telah mencapai kecepatan dan kelancaran dari saingannya, FIFA.


Perbaikan kecerdasan buatan juga signifikan, menghilangkan ketakutan untuk melempar bola kepada rekan satu tim Anda. Anda sekarang dapat yakin bahwa rekan-rekan Anda akan melindungi Anda saat Anda menunggu celah untuk melempar kepada rekan setim Anda yang telah memposisikan dirinya dengan baik di tengah kerumunan pemain.


Menarik untuk melihat bagaimana 22 pemain AI bergabung, tumpang tindih, saling bertentangan, dan bertentangan satu sama lain. Menyaksikan ini dalam tindakan mengundang Anda untuk bekerja dengan tim Anda sebagai satu kesatuan, bukan memperlakukan mereka sebagai sekumpulan serigala soliter.


Di Download PES 2016 Game PC setiap kemenangan, sekecil apapun, terasa layak dicapai. Anda harus fokus pada setiap bagian permainan - bukan hanya gol - karena kelalaian dalam setiap elemen bisa berujung pada bencana. Akurasi, refleks, dan kepala dingin adalah kunci untuk menang.


Mungkin inilah daya tarik baru yang ditemukan oleh PES 2016: pertempuran atau tantangan terjadi setiap menit. Setiap mikro-pertempuran bisa mengarah pada kemuliaan atau kekalahan. Dan yang terbaik dari semua ini - terlepas dari apa yang terjadi - itu menyenangkan karena Anda tidak pernah bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.


Sebuah Port PS3?
Berita buruknya adalah, versi PC dari PES 2016 adalah port dari versi PS3. Kami sejujurnya tidak tahu mengapa Konami tidak berusaha untuk mengadaptasi versi PS4 dan Xbox One yang sudah dikembangkan. Mesin yang lebih tua ini berarti grafis yang lebih buruk dan animasi yang kurang dinamis.


Namun, tidak semuanya buruk, PES 2016 masih dipenuhi dengan konten: mode Legenda, Master League, Master League MyClub... PES tidak lagi hanya tentang permainan di lapangan, tetapi juga memiliki mode gaya manajer sepak bola mini yang hampir sama bagusnya dengan aksi utama. Bahkan dalam hal lisensi, PES 2016 membuat kemajuan dibandingkan FIFA - meskipun masih kalah dari permainan EA dalam hal kemiripan.


Terbaik di konsol
PES 2016 luar biasa. Itu strategis, tidak terduga, menakjubkan, dan organik... tetapi kami merekomendasikan versi PS4 dan Xbox One jika Anda memiliki pilihan - grafis saat ini di PC tidak dapat dimaafkan dan menghentikan saya memberi game ini nilai 9/10 yang seharusnya.

Download Link Here


You May Also Like:

https://app.zintro.com/profile/zif0c3446c?ref=
https://eastover.bubblelife.com/community/plants_zombies

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.