Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
Luther
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

8 Hero Marksman Tersakit Mobile LegendsTerhebat 2020 Yang Sangat Imba!

Hero Marksman mempunyai peranan penting untuk damage serta menyerbu lawan. Bingung tentukan yang mana? Berikut MM paling kuat yang sering kali digunakan di rank tinggi!

Hero Marksman mempunyai peranan penting untuk damage serta menyerbu lawan. Bingung tentukan yang mana? Berikut MM paling kuat yang sering kali digunakan di rank tinggi!

Hero Marksman (MM) adalah salah satunya hero DPS carry yang penting dalam Mobile Legends. Tetapi pada tiap pertukaran season 18, ada banyak hero yang dikasih buff serta nerf supaya jalannya permainan bertambah lebih hebat.

Karenanya, di artikel kesempatan ini, Ligagame akan mengulas hero type Marksman terhebat serta paling kuat dalam Mobile Legends untuk bulan Agustus 2020. Dari ke 16 hero MM, siapakah hero terhebat? Yok dibaca!

1. Granger

Granger adalah hero marksman Mobile Legends sangat menyakitkan serta tersering dipakai dalam season 18 ini.

Marksman ini benar-benar unggul dalam jarak jauh serta mempunyai damage tinggi yang susah untuk ditaklukkan. Bahkan juga kemampuan 1 nya sendiri dapat membunuh lawan, tiada perlu memakai basic attack. Sedang kemampuan blink nya dapat menolong larikan diri waktu kritis serta juga bisa dipakai untuk memburu lawan.

Tidak sama dengan hero MM lain, Granger benar-benar tergantung dengan kemampuan nya. Jadi, tekankan kalian memakai kemampuan 1 dibanding spam basic attack.

2. Lesley

Lesley ialah hero marksman terpopuler di bulan ini, juga dikenal dengan panggilan "Ratu Sekali Tembak Mati."

Mobilitas Lesley yang tinggi sekali memberi hero ini bebas untuk menelusuri tempat secara cepat dan farming. Hero MM ini benar-benar susah dibunuh sebab waktu lawan dekatinya, Lesley sanggup mementalkan lawan.

Waktu memakai Lesley, konsentrasi di farming untuk mendapatkan poin serta tingkatkan damage hero marksman 1 ini.

3. Moskov

Moskov adalah hero Marksman terhebat dengan attack speed yang cepat.

Waktu terserang stun dari kemampuan 2 Moskov, lawan tidak dapat lakukan apa saja kecuali menyaksikan Moskov membunuhnya. Sedang, Kemampuan 1 Moskov tingkatkan attack speed serta turunkan cooldown stun nya.

Dengan attack speed yang tinggi, dia dapat menyerbu seluruhnya lawan pada sebuah jejeran serta habiskan hero assassin serta fighter yang kuat. Pasifnya pas untuk menyerbu gelombang minions!

Tetapi, perlu berhati-hati waktu memakai hero marksman 1 ini, sebab bila tidak dapat memakai skillnya dengan pas, karena itu kalian akan kehilangan banyak momen.

4. Irithel

Irithel satu diantara hero Marksman paling kuat dalam Mobile Legend, juga dikenal untuk "sang Ratu Damage". Meskipun mobilitas yang rendah, players biasanya memutuskan Irithel untuk damage nya yang menyakitkan, khususnya waktu late game.

Irithel bisa membunuh lawan cukup dengan 2 kali memakai ultinya. Kelebihan yang lain dipunyai hero Marksman ini yakni memakai basic attack sekalian bergerak.

5. Bruno

Bruno adalah hero Marksman yang cukup stabil di tiap seasonnya. Waktu memperoleh beberapa poin pertama kalinya, damage dari hero MM ini condong tinggi.

Kemampuan stun Bruno membuat susah untuk dikejar oleh lawan. Sedang Kemampuan pasif nya, Mecha Legs, bisa di stack serta membuahkan critical damage tinggi. Kalian dapat juga lakukan spam kemampuan untuk habiskan lawan.

Bruno adalah hero Marksman yang paling gampang dipakai, bahkan juga untuk pemain pemula sekalinya! Ingat untuk memakai buff merah untuk bikin Bruno makin kuat.

6. Karrie

Karrie satu diantara hero marksman meta sekarang ini. Hero ini dapat memimpin tiap laga bila dipakai dengan pas.

Karrie populer dengan panggilan anti tank serta benar-benar bermanfaat bila musuh kalian memakai 2 tank sekalian. Hero marksman ini mempunyai kemampuan pasif paling kuat yang sanggup memberinya true damage tiap 4 basic attack. Dengan true damage ini, Karrie akan meremehkan semua armour serta shield!

Disamping itu, Karrie mempunyai darah yang semakin banyak dibandingkan Hero MM yang lain. Ini lah yang membuat Karrie jadi salah satunya hero marksman paling kuat.

7. Claude

Claude dapat disebut untuk hero marksman Mobile Legends paling cepat. Tidaklah aneh jika hero MM ini masuk ke daftar hero imba alias overpowered yang sering kali dipakai dalam rank tinggi. Faktanya? Attack speed yang sanggup hilangkan lawan dalam perhitungan detik!

Kecuali attack speed yang tinggi, Claude mempunyai damage tempat yang besar.

Pakai Demon Hunter Sword untuk melipat gandakan kemampuan nya sejumlah 10x. Disamping itu, gabungkan dengan Dexter untuk memberi tambahan damage sejumlah 20% waktu tembak.

8. Yi Sun Shin

Versus Yi Sun Shin terkini ini sama kuatnya dengan versus awalnya. Berita baiknya, dengan versus anyarnya, Yi Sun Shin dapat disebutkan sebagai hero assassin hingga tak perlu lari waktu hadapi assassin yang lain.

Yi Sun Shin mempunyai damage yang paling menyakitkan, khususnya di jarak dekat. Tekankan untuk manfaatkan kemampuan pasifnya dengan mengganti jarak dekat serta jarak jauh tiap 2 basic attack.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.