Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
BrandyGregory
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

iMuslim - Jaringan Dan Content Ide Style Hidup

Inspirasi Indonesia  situs khusus negara sisi untuk penulis dan penulis. Kami memberikan dukungan beberapa ribu penulis tiap tahun lewat pelatihan, acara, hadiah dan beasiswa, kesempatan Untuk membuat jaringan dengan industri, dan info dan advokasi.

Arah khusus kami untuk:

 Obat Panu manjur  Bantu dan tolong mereka membuat profesi yang berkepanjangan di pada lingkungan penulisan dan penerbitan yang tetap berbeda

Tumbuhkan budaya yang aktif dan bermacam di iMuslim lewat kerjasama dengan organisasi lain dan suport untuk bermacam penulis dan narasi mereka

iMuslim memiliki komitmen untuk sebagai wakil dan memberikan dukungan keberagaman penuh komune di semua programnya.

Center, iMuslim dibangun sebagai federasi memiliki badan hukum pada Mei 1991 untuk mempromokan budaya menulis dan hak dan kebutuhan penulis. Sebuah organisasi Nirlaba, disokong oleh hibah pemerintahan, ongkos keanggotaan dan penghasilan yang dibuat oleh beberapa programnya.

Kantor pusat organisasi ada dalam Indonesia yang monumental, iMuslim diatur oleh Kantor Lingkungan dan Peninggalan.

Di sini, di iMuslim, kami suka dengarkan podcast, Apa Anda berasa sedikit tidak di inspirasi, atau cuman ingin ketahui semakin banyak mengenai iMuslim Saksikan daftar Berikut ini untuk kelompok podcast yang melipur dan berpikiran.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.