Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
CarlisleWinie
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Permainan Taktik Android Terbaik Buat Tagih

Kadangkala kita memang kerap capek buat main sejumlah game bersaing. Serta, buat hilangkan rasa capek itu, kamu dapat coba permainkan game-game taktik Android terbaik ini yang bakal penulis beri. Dimulai dengan membuat kerajaan sampai menghilangkan pasukan musuh, di bawah ini ialah kumpulan game taktik Android terbaik yang dapat kamu permainkan di Henkiez.

1. Armor Age: Tank Permainan
Armor Age: Tank Permainan merupakan permainan real-time strategy (RTS). Pemain dapat ditugaskan buat pimpin beberapa kelompok tank serta jalankan misi-misi menarik, yang rata-rata sebagai perusakkan golongan tank lawan. Permainan mobile ini mempunyai struktur kekangan yang paling simpel. Tentukan tank yang ada pada pojok atas kanan monitor, lalu gerakkan dengan mengetok sisi mana saja dari monitor. Mengetok lawan dapat bikin tank menyerbu, apabila mereka ada dalam gapaian.

2. Command and Conquer: Lawans
Ada dari kamu yang kangen permainkan Command serta Conquer di PC namun telah tak mempunyai waktu lantaran repot? Tenang, kamu saat ini dapat permainkan permainan itu di Android loh. Command serta Conquer: Lawans jadi permainan taktik android terbaik yang harus kamu coba. Biarpun gameplay-nya sedikit tidak sama, namun sekurang-kurangnya dapat hilangkan rasa ingin tahu kamu dengan vs Android-nya.

3. War Planet Online: Real-Time Strategy
Sewaktu penjuru dunia tengah berperang, beberapa jenderal yang berani bangun hadapi kendala serta pimpin pasukan dalam War Planet Online: Global Conquest. Melalui permainan perang Android ini kamu dapat dibawa menjadi seorang jenderal dalam medan pertarungan.

4. Heroes of Flatlandia
Memasuk dunia fantasi Heroes of Flatlandia, di mana pemain dapat bekerja pimpin kerajaan elf, orc, dwarf atau dreadful yang menyeramkan menjadi salah satunya dari sejumlah pahlawan yang kuat. Bangun serta naikkan pasukan dan pekerjaankan mereka buat membinasakan lawan dalam pertarungan taktis. Pakai pelbagai mantra serta kapabilitas buat memperoleh keuntungan, menelusuri dunia, serta mengalahkan lawan yang ada.

5. War of Kings
Seterusnya ada permainan taktik Android dengan tajuk War of Kings. Permainan ini memungkinkannya pemain buat membuat kerajaan sendiri serta membuat struktur pertahanan, pasukan, serta sumber daya. Bangun secara sekejap serta wujud pasukan jempolan yang dapat ditugaskan tembus pertahanan tempat lawan serta merusaknya.

6. US Conflict
Review Game US Conflict kemungkinan bukan permainan Android yang anyar, namun serunya yang disajikan oleh permainan ini bikin pemain senang memainkan. Di permainan US Conflict, pemain dapat ditugaskan buat mengendalikan taktik serta membuat pasukan yang dapat ditugaskan buat menyerbu tempat lawan.

7. RTS Siege Up!
RTS Siege Up! sebagai permainan taktik di Android yang memberikan latar masa medieval. Dengan grafis yang minimalis, di permainan ini pemain ditugaskan buat membuat kerajaan dengan manfaatkan sumber daya yang ada. Perlebar tempat kekuasaan serta bangun pasukan buat melaksanakan serangan atau bertahan dari lawan.

8. Army Men Strike
Army Men Strike jadi salah satunya permainan taktik yang ada banyak dimainkan hingga waktu ini. Bahkan juga permainan ini kerap memperoleh up-date terkini, maka dari itu menambahkan hebat permainan. Permainan ini meletakkanmu menjadi komandan Army Men hijau. Membawa tentara mainan lewat pertarungan pertahanan menara di rumahmu, memakai taktik serta cara secara Real-Time buat jadi pemenang perang dunia kecil.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.