Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
Marilien Sheila
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Tips Bisnis Bagi Pengusaha Baru

Albarelli.net
Bisnis pertama Anda akan mengambil semua yang Anda miliki untuk berhasil. Anda akan membutuhkan ide-ide terbaik Anda, etos kerja yang kuat, dan ketekunan untuk hari-hari ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Tetapi kombo itu dapat membantu Anda mengubah ide sederhana Anda menjadi sebuah kerajaan. Pada artikel ini, kami akan membagikan 10 tips bisnis yang akan membantu Anda menjalankan bisnis pertama yang sukses.


1. Bangun Seperti Orang Romawi
Colosseum berusia 1949 tahun. Dan sebagian besar masih cukup utuh. Bahan yang digunakan untuk membangunnya lebih kuat daripada beton yang kita gunakan saat ini. Keindahannya begitu menakjubkan sehingga jutaan orang berduyun-duyun ke Italia hanya untuk melihatnya dengan segala kemegahannya. Bangsa Romawi menggunakan bahan terbaik, membeli gaya langka dari negara lain, dan merancang barang yang dibuat tahan lama. Namun ketika membangun bisnis, banyak pengusaha membangun untuk jangka pendek. Mereka melihat bisnis ini sebagai cara untuk menghasilkan beberapa ribu dolar ekstra. Sebaliknya, mereka harus membangun sesuatu yang akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang. Salah satu bisnis tertua di dunia yang berbasis di Jepang. Kongo Gumi, sebuah perusahaan konstruksi yang membangun kuil Buddha, pertama kali diluncurkan pada 578 M, digunakan 1441 tahun! Sebelum merger, ia memiliki anggaran tahunan sebesar $70 juta. Fokus membangun bisnis dengan warisan dengan melakukan apa yang sering Anda lakukan sehingga Anda melakukannya lebih baik dari orang lain. Seperti orang Romawi, Anda harus fokus pada produk berkualitas tinggi dan seperti orang Jepang, Anda harus memiliki ceruk pasar yang jelas.


Albarelli.net

2. Pilih Ceruk yang Tepat 

Pemilihan ceruk adalah di mana orang sering menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan. Jika Anda terlalu luas dengan bisnis umum, Anda mungkin kesulitan untuk mengetahui siapa audiens Anda. Jika Anda terlalu spesifik dengan toko kaus kaki kelas barre, Anda mungkin menemukan ceruk pasar Anda terlalu sempit. Tidak hanya itu, ada juga aspek musiman. Misalnya, jika Anda terobsesi dengan Natal, Anda dapat membangun bisnis Natal tetapi Anda mungkin kesulitan menemukan pelanggan untuk produk Anda di bulan Februari. Kiat bisnis lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda dapat memasarkan ulang kepada pelanggan selama bertahun-tahun yang akan datang. Misalnya, jika Anda menjual pakaian hamil, wanita hanya hamil selama sembilan bulan. Setelah dia melahirkan, dia kemungkinan tidak akan berbelanja di toko itu lagi. Jadi ketika memutuskan ceruk, pilih ceruk yang populer sepanjang tahun (Google Trends dapat menunjukkan kepada Anda seberapa stabil ceruk itu). Anda juga ingin memilih ceruk yang populer seperti setidaknya ratusan ribu pencarian bulanan seperti mode, kecantikan, kebugaran, atau dekorasi rumah. Dan akhirnya, ceruk yang tidak berjangka pendek jadi hindari bersalin, pernikahan, atau bisnis khusus apa pun yang tidak dapat Anda buat dengan daftar email jangka panjang. Cobalah beberapa ide bisnis yang tidak biasa sebagai gantinya!

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.